Selasa, 27 Januari 2015

Fiksi Mini ~ DOSA

DOSA

*Seseorang kelelahan menyapu debu di atas kuburannya. Dulu ia lupa membasuh diri dengan doa, hingga kini masih dikotori dosa.

*Seorang ibu menggendong bayinya yang masih berlumur darah. Seumur hidup ia mencari pria yang pantas dipanggil anaknya sebagai “ayah”.

*Setiap malam, para wanita duduk di balik kaca. Seperti mencermati barang terpajang di etalase, calon pembeli bisa memilih mana yang mereka suka.

*Setiap hari pria itu membagikan rokok pada lawan-lawannya. Ia bukan baik hati, tapi berniat perlahan membunuh mereka. ~Peringatan: Merokok membunuhmu~

*Orang tua itu tak henti menyuapi anak dan cucunya dengan lezatnya uang hasil kejahatan. Hingga mereka mati kekenyangan.

*Pemuda itu tertawa bahagia ketika menghirup serbuk putih yang merusak otak dan meracuni pikirannya. Ia tak sadari, malaikat maut siap menjemputnya.

*Para penjual agama menjajakan dagangannya dengan berbagai merk terkenal. Bahkan surga pun dipasang tarif beragam, dari termurah sampai termahal.

*Keluarga kaya itu sudah bosan keliling dunia. Mereka berwisata ke luar angkasa, tapi tersesat terlalu jauh meninggalkan dunia. Menuju neraka.

*Bumi mengeluh lelah menanggung dosa manusia. Lalu ia mengusir manusia agar pindah ke planet lain saja.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar